Friday, 7 January 2011

Klub Jepang dan Korea Tertarik Datangkan Okto

Setelah bermain luar biasa di piala AFF Oktovianus Maniani mendadak mendapat banyak penggemar di seluruh Indonesia, namanya juga bersinar di luar negeri hingga ESPNsoccer.net sempat merilis nama-nama pemain asia yang diprediksi akan ke eropa, dan salah satu nama tersebut adalah Oktovianus Maniani pemain asal Papua yang bermain di Sriwijaya Fc ini. Dan baru-baru ini ternyata Okto ingin dipinang klub dari Jepang dan Korea Selatan tapi sayang sriwijaya tidak mau melepaskannya.

Dirilis Vivanews : Sriwijaya FC tidak akan melepas Oktovianus Maniani hingga kontraknya berakhir pada 1 Juli 2011 meski mendapat tawaran dari klub-klub luar negeri.

Penampilan Okto di Piala AFF 2010 bersama tim nasional Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi winger 20 tahun itu. Selain mendapat pujian, sejumlah klub dari luar negeri dikabarkan tertarik meminang Okto.



Selain klub dari Thailand, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin menegaskan Okto juga mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri lainnya.


Namun, Hendri memastikan Okto akan tetap di Sriwijaya hingga kontraknya berakhir pada 1 Juli 2011.


"Okto mendapat banyak tawaran. Terakhir dari klub Jepang atau Korea, saya lupa. Tapi, kami akan mempertahankan dia hingga kontraknya berakhir 1 Juli. Kami hanya akan melepas Okto untuk menjalani seleksi tim nasional Indonesia, karena itu untuk kepentingan bangsa,"

Hendri kemudian mengomentari artikel ESPNsoccernet yang menjadikan Okto sebagai salah satu dari 10 pemain di Asia yang berpeluang bermain di Eropa di masa depan.

"Alhamdulilah. Itu suatu kebanggaan bagi Sriwijaya bisa memiliki pemain seperti Okto. Sriwijaya sendiri menginginkan yang terbaik untuk Okto," pungkas Hendri.


Maju terus sepakbola Indonesia..!! 
Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: