Saturday, 1 January 2011

Softwere untuk Melengkapi Fitur Copy Pada Windows

Proses copy mengcopy tidak akan terlepas dari pekerjaan kita sehari-hari, mulai dari mengcopy file-file berukuran kecil sampai ukuran besar bergiga-giga. Windows memang telah menyediakan tool copy sederhana untuk menyalin data, tapi yang ada pada windows saat ini adalah yang standar. Untuk itu bagi anda yang suka mengutak-atik program computer agar tampil beda tidak ada salahnya anda mencoba program yang satu ini. Namanya Ultra Copier.
UltraCopier adalah tool gratis untuk Windows, yang dapat menambahkan fitur-fitur yang berguna pada fungsi copy. Dengan UltraCopier kita dapat mengontrol kecepatan copy, menentukan alokasi disk space, melakukan pause dan resume, mengubah prioritas proses copy, dan masih banyak lagi. Tool ini juga menampilkan info detil mengenai file yang sedang dicopy.
Para pengguna komputer membutuhkan fitur tambahan yang benar-benar bermanfaat saat mengcopy atau memindah file, contohnya fitur pause dan resume, yang memungkinkan mereka untuk melakukan hal lain terlebih dahulu saat sedang mengcopy file berukuran besar, tanpa harus membatalkan proses copy yang sedang berlangsung.Tool UltraCopier ini dapat digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP dan Windows versi lain yang lebih baru. Tool ini juga bisa digunakan pada Mac dan Linux. 
Nah, ini dia yang terpenting, Ultracopier silakan diunduh disini http://ultracopier.first-world.info/.
Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: