Wednesday, 9 November 2011

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

Indonesia patut berbangga dengan kahadiran industri otomotif nasional yang samakin berkembang pesat, tak hayal perkembangan ini berdampak baik terhadap daya saing ekonomi Indonesia di kancah global. Sudah nampak nyata salah satu produk dalam negeri yang bisa berbicara banyak di otomotif dunia seperti BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL ini merupakan produksi dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang berkomitmen memberikan produk yang memasyarakat dan ramah lingkungan. Perusahaan ban terbesar Asia Tenggara ini telah mampu menembus pasar ekspor internasional di lebih dari 90 negara. Inilah yang membuat ban GT Radial hasil produk asli Indonesia dapat disejajarkan dengan ban-ban terbaik dunia sekarang ini seperti Bridgestone dan lain sebagainya.

Mendapat pridikat BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL, PT. Gajah Tunggal Tbk semakin termotivasi untuk terus maju berinovasi dan berkreasi, salah satu konsep inovasi atau produk yang ditawarkan oleh PT. Gajah Tunggal Tbk adalah Champiro Eco produksi 2010, dengan design ramah lingkungannya yang memiliki banyak keunggulan. Inovasi ini juga mendapat penghargaan dari MURI sebagai ban ramah lingkungan pertama yang di produksi Indonesia.

Bukan Champiro Eco saja yang mendapat penghargaan, produk sebelumnya ban produksi pada tahun 2009 bertipe Champiro HPY juga menerima penghargaan dari Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang kualitasnya sudah teruji dengan mengelilingi 200 lap Sirkuit Internasional Sentul hanya memakai 1 set ban (4  buah).

Champiro ECO dan Champiro HPY yang di design menggunakan nanotech silica teknologi membuat ban ini berkemampuan untuk menghemat bahan bakar dan daya cengkeram di segala kondisi jalan. Bahan kimia yang di gunakan untuk design produk Champiro ECO dan Champiro HPY tergolong dalam non-aromatic yang bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan. Selain itu tingkat kenyamanan menggunakan ban ini cukup tinggi karena ban ini juga di design dengan mempertimbangkan kualitas sesenyapan yang baik.


Champiro Eco sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari mengingat lingkungan yang semakin tercemar oleh polusi udara, dengan menggunakan Champiro Eco selain kita mendapatkan kenyamanan dalam berkendara kita juga dapat bepertisipasi dalam pengurangan polusi udara yang semakin membuat kita tidak nyaman dengan lingkungan transportasi.

Champiro Eco tampil dengan berbagai fitur diantaranya :
  • Tiga alur simetris yang membuat nyaman, cepat dan efektif menepis air.
  •  Potongan alur kecil menyerupai gelombang yang membuat ban hening menekan suara
  • Lapisan dalam dengan teknologi nonosilika yang menjaga angin tahan lama, bahan bakar irit, pengereman yang nyaman dan mengurangi efek aquaplaning.
  • Kompon silica yang membuat Daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering

Begitu juga dengan Champiro HPY, Dengan kualitas baik Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan kestabilan tetap terjaga. Tampil dengan “Y” rating Champiro HPY masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang telah teruji mampu menyesuaikan performa mesin mobil pemakai yang memiliki tenaga kuda yang cukup besar. Champiro HPY tidak terlepas dari performa traksi dan gripnya yang prima dalam kondisi jalan apapun, baik itu jalan basah maupun kering.

Champiro HPY juga tampil dengan berbagai fitur diantaranya :
  • Pola telapak asimetris yang membuat cengkeram dan traksi mantap dijalan basah maupun kering, juga menekan kebisingan walaupun dalam kecepatan tinggi
  •  Rib tengah solid yang menjamin stabilitas kemudi tetap baik
  • 4 alur utama yang lebar membuat tepisan air yang cepat
  • Alur kesamping berbentuk sabit yang membuat cengkraman kuat dijalan basah dan menghasilkan hambatan gulir yang rendah
Mari gunakan  BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL untuk kenyamanan berkendara...!!

Informasi lebih lanjut tentang BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL silakan kunjungi ini gtradial.co.id/gtradial/ina


Share

1 comments:

siska herawati said...

GT RADIAL bikin ban untuk kendaraan roda dua g y?

Post a Comment

Berita Terkait: