Wednesday, 2 March 2011

Jadwal Lengkap Laga Klub Sepakbola Indonesia di LCA dan AFC Cup 2011

Indonesia mengirim 3 wakilnya untuk unjuk gigi di pentas sepakbola Asia, Indonesia mendapat jatah 1 klub untuk berkompetisi di Liga Champions Asia (LCA) yaitu Arema Indonesia yang merupakan jawara Indonesia Super League 2010, di LCA Arema tergabung di grup G bersama . 
Sebenarnya Indonesia berkesempatan menambah wakilnya di LCA yaitu Sriwijaya sebagai juara piala Indonesia 2010, tapi sayang Sriwijaya harus berjuang keras terlebih dulu untuk masuk ke Liga Champions Asia di babak kualifikasi dan akhirnya dikandaskan oleh tim asal Uni Emirat Arab Al-Ain. walaupun tidak masuk ke Liga Champions sebagai kompetisi teratas Asia antar klub Sriwijaya masih mempunyai kesempatan untuk unjuk gigi di level tingkat dua yaitu kompetisi AFC Cup 2011, Sriwijaya tergabung di grup F bersama TSW PEGASUS (HKG), V.B. (MDV), dan SONG LAM NGHE AN (VIE) . 
Sriwijaya ditemani oleh Persipura di AFC Cup, Persipura sebagai Runner Up Indonesia Super League diberi kesempatan oleh AFC untuk ikut serta dalam kompetisi tersebut. Persipura tergabung di grup H bersama SOUTH CHINA (HKG), CHONBURI FOOTBALL CLUB (THA) dan  EAST BENGAL (IND).

Berikut Jadwal Lengkap Laga Klub Sepakbola Indonesia Dipentas Liga Champions Asia dan AFC Cup 2011 :

Arema Indonesia Digrup G

Sriwijaya FC tergabung dalam grup F


Persipura Jayapura tergabung dalam Grup H




Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: