Friday, 11 March 2011

Inilah Bayi Alien yang Pernah Ditangkap Manusia

Pada akhir 2009, para ilmuwan disibukkan dengan sebuah kasus yang membuat dunia tertegun. Mereka dikejutkan dengan sebuah makhluk yang sudah mati kemudian diklaim sebagai bayi Alien, makhluk itu di temukan oleh Marao Lopez.  Marao Lopez adalah seorang  pemburu binatang,  Dia menemukan alien tertangkap dalam perangkap hewan. Dia menjadi begitu takut dengan tampilan binatang tersebut, tidak berani menangkap binatang secara langsung yang terperangkap diperangkap hewan tersebut maka binatang itu dibunuhnya hingga mati terlebih dahulu baru ia tangkap.  

Para ilmuwan  melakukan scan dan tes DNA pada makhluk itu dan hasilnya membuat kaget semua orang. Tes mengungkapkan makhluk tidak dikenal ini memiliki kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, gigi tidak memiliki akar seperti  manusia dan dapat menahan napas dan bertahan dalam air untuk waktu yang lama. Bagian belakang menonjol dari otak yang berarti makhluk cerdas. 


Tapi yang menarik dari cerita ini adalah petani yang telah membunuh bayi  alien tersebut meninggal secara misterius. Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. Ahli UFO Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu di mana mobil terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa pemburu dibunuh oleh alien atau bisa disebut aksi balas dendam. Jaime, ahli Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan tipuan. Pemburu lainnya juga telah menemukan makhluk yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.
UFO juga diduga sering mencul  daerah di mana makhluk itu ditemukan.  Terlihat dari beberapa tanda aneh seperti lingkaran disekitar sawah (crop cycle). Berita pertama kali ditayangkan oleh saluran TV Meksiko pada tahun 2007 lalu. Kemudian  gambar-gambar pertama dan video dari makhluk menyeramkan ini diterbitkan oleh www.bild.de

 

 Lihat Video

sumber :  Http://ansblog.com


Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: