Sunday, 15 May 2011

Jadwal dan Siaran Langsung Babak 16 Besar AFC Cup 2011


Indonesia menempati 2 wakilnya dalam turnamen AFC Cup 2011, setelah melalui babak penyisihan grup 2 wakil Indonesia Persipura dan Sriwijaya menempati runner up di groupnya masing masing. Persipura menempati runner up dalam grup H dengan mengoleksi 11 point beda dua angka dengan tim juara grup Chonbury Football asal Thailand yang mengoleksi 13 point. 

Sementara Sriwijaya FC yang di prediksi bakal menjadi juara grup F akhirnya harus puas menjadi runner up akibat permainan yang kurang baik ditampilkan di akhir-akhir penyisihan grup, kalan lawan Song Lam Nghe An 4-0 dan kalah lawan tim lemah asal Maladewa VB Sport 2-0. kekalahan ini membuat Sriwijaya harus menjalani partai hidup mati melawan TSW Pegasus untuk lolos babak 16 besar. Akhirnya Sriwijaya bisa menaklukkan TSW Pegasus di Jakabaring dengan skor 3-2. Sriwijaya mengoleksi 10 point dan menjadi runner up di grup F yang di juarai Song Lam Nghe An dengan 12 point.


Nasib kurang beruntung juga harus dilalui 2 wakil Indonesia ini, untuk menuju babap 8 besar mereka harus bertanding dengan juara grup lainnya di kandang lawan. Persipura harus bertandang ke Vinh Stadium melawan Song Lam Nghe An tanggal 25 Mei 2011, sedangkan Sriwijaya harus bertandang ke Chonburi Stadium bertanding melawan Chonburi Football pada 25 Mei 2011.

Kemungkinan Pertandingan 2 wakil Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Global TV, Song Lam Nghe An vs Persipura jam 16.00 Wib dan Chonburi Football vs Sriwijaya jam 19.00 wib.

Berikut daftar lengkap jadwal 16 besar Afc Cup 2011

Terus maju sepakbola Indonesia...!!!


Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: