Monday, 16 May 2011

Bando Necomimi, Telinga Kucing Yang Bisa Baca Gelombang Otak Manusia


Tidak heran lagi  sesuatu yang tidak bisa secara logika masyarakat umum menjadi bisa di ciptakan dengan teknologi, itulah yang tepat untuk menyebutkan dengan teknologi yang satu ini. teknologi Bando Necomimi, di ceritakan dalam lansiran vivanews.com, bando ini bisa mengenal karakter emosi seseorang, contohnya apabila seseorang yang memakai bando dalam emosi maka bando yang bertelinga seperti kucing tersebut akan berdiri.  Jika orang tersebut dalam keadaan santai maka telinga tersebut akan turun. Simak berita selengkapnya dibawah.

Sebuah perusahaan asal Jepang, Neurowear, mengeluarkan sebuah bando yang dapat membaca gelombang otak manusia. Produk bando itu bernama 'Necomimi' dan sedang menjadi tren di negeri sakura itu.

Di atas bando Necomimi terdapat sepasang telinga, menyerupai telinga kucing. Uniknya, telinga kucing inilah yang menjadi indikator dalam membaca emosi manusia yang dihasilkan gelombang otak.

Laman darkmirage.com menuliskan telinga kucing yang dipasang dapat melatih kita mengontrol pikiran kita secara telepati. Jika sensor dalam bando ini akurat, maka secara refleks, telinga kucing akan bergerak.

Jika orang yang mengenakan bando dalam keadaan tegang, maka telinga kucing pada bando akan naik. Namun, jika yang memakai dalam keadaan santai, dengan sendirinya telinga itu akan turun.

Namun, Necomimi ini belum dijadikan produk final. Masih butuh banyak pengembangan yang perlu dilakukan sebelum dijual bebas pada akhir tahun nanti. Videonya, lihat di sini.




Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: