Wednesday, 20 April 2011

[Lihat Video] Mayat Alien Ditemukan Di Siberia

Seperti biasanya, Penemuan tentang alien sering kali membuat dunia geger, keberadaan makhluk angkasa ini merupakan teka teki terbesar yang belum bisa terpecahkan oleh para ahli. Alien merupakan sebutan untuk makluk luar angkasa sampai saat ini belum bisa dibuktikan secara akurat. Banyak penemuan dan data-data tentang UFO maupun Alien dianggap sebagai bukti bahwa ada makhluk yang mendiami planet luar dari bumi. Tapi, hingga sampai saat ini masih belum bisa untuk dijadikan kesimpulan bahwa ada makluk luar angkasa yang hidup. 


Di Rusia sekelompok orang mengklaim mereka menemukan bangkai Alien, mereka juga punya bukti video penemuan mereka yang diunggah di Youtube, dalam video tersebut mereka mengatakan penemuan tersebut tepat berada diatas salju  di wilayah Irkutsk, sebelah selatan Siberia.
Video aneh yang diunggah di situs video sharing, YouTube, pada 18 April 2011, menyedot perhatian banyak pengunjung. Pantauan VIVAnews.com, hingga Rabu, 20 April 2011, pukul 11.00, video itu ditonton lebih dari 2,6 juta orang.

Seperti diberitakan The Sun dalam Vivanews.com, temuan ini menyusul laporan adanya UFO bercahaya berwarna pink dan biru yang jatuh dari langit. Bahkan Kementerian Darurat telah menginvestigasi insiden tersebut. Hasilnya, tak ada kecelakaan pesawat yang terjadi di  wilayah itu.

Namun, tak semua pengunjung YouTube yakin, video ini nyata. "Gagal. Maaf, kelihatan sekali palsunya," kata salah satu pengunjung. "Apakah alien benar-benar ada? Aku sih percaya. Tapi tidak dengan video ini," kata yang lain.

Klaim temuan mayat alien ini mengingatkan kisah serupa di tahun 1947. Di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat.

Ketika itu, ditemukan sebuah piring terbang jatuh di dekat kota Roswell, New Mexico. Namun, militer AS langsung menyatakan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah salah satu dari program mereka bernama Mogul. Namun, sejumlah pihak mencurigai alasan tersebut dan menganggap militer AS sengaja menutup-nutupi fakta tentang UFO yang jatuh beserta mayat-mayat alien di dalamnya.

Insiden Roswell juga tercatat dalam file Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI yang baru-baru ini diungkap ke publik dalam 'The Vault'.

Lihat video Alien Siberia disini
Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: