Wednesday, 17 November 2010

SanDisk Ultra Backup 64GB


CHIP Online SanDisk Ultra Backup 64GB
Jakarta, CHIP.co.id – Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat media penyimpanan menjadi berkapasitas lebih besar dan tentunya menjadi lebih sederhana atau lebih kecil dari sisi ukuran. Kali ini SanDisk meluncurkan media penyimpanan dengan kapasitas besar 64GB yaitu SanDisk Ultra Backup USB flash drive.
SanDisk Ultra Backup 64GB merupakan usb flash drive pertama di dunia yang dilengkapi fitur backup melalui satu sentuhan tombol. SanDisk Ultra Backup 64GB dirancang untuk melindungi berbagai dokumen penting yang meliputi foto, musik, video, dokumen pribadi maupun bisnis, hingga file digital lainnya. Dilengkapi dengan perangkat lunak backup, SanDisk Ultra Backup USB melindungi konten digital yang ada di dalamnya dengan dua lapis pengamanan, termasuk kontrol akses password-protected.
CHIP Online SanDisk Ultra Backup 64GB
Ketika terpasang di perangkat host, lampu LED berwarna kuning akan menyala untuk memberitahu pengguna bahwa USB siap untuk membaca atau menulis data. Lampu LED ini berkedip cepat ketika data sedang ditransfer, dan akan menjadi lambat ketika harddisk idle , sehingga dapat memberikan informasi kepada pengguna lewat indikasi yang jelas pada aktivitas yang terjadi di perangkat.
CHIP Online SanDisk Ultra Backup 64GB
SanDisk Ultra Backup berfungsi sebagai USB flash drive yang menjadi media penyimpanan yang aman dan pertukaran file. Selain pada kapasitas 64GB, SanDisk Ultra Backup juga tersedia dalam kapasitas yang lebih kecil, mulai dari 8GB, 16GB, dan 32 GB.
SanDisk Ultra Backup USB sudah tersedia di Indonesia sejak bulan September lalu, melalui salah satu distributor resminya di Indonesia, yaitu PT. Astrindo Senayasa. Kisaran harga mulai dari $22.50 dengan masa garansi 5 tahun.

sumber : chip.co.id
Share

0 comments:

Post a Comment

Berita Terkait: